Welcome to My Blog!

This is Boxer Template Demo Site
Follow Me

Akhirnya dilantik juga...



By  maxdjoyo     16.42    Label: 

Menjadi ASN (aparatur sipil negara) bukanlah sebuah cita cita bagi saya, tetapi ternyata menjadi kenyataan. Saya sudah pernah ikut tes cpns dua kali, pertama kali ketika baru lulus dari kuliah, dan alhamdulillah gak tembus. Kedua kalinya ikut tes alhamdulillah lolos dan lulus.
Nah, setelah lulus tes pertama, dua dan seterusnya dalam ujian pns yang lolos akan menjadi cpns. "C" di depan itu artinya adalah calon, dan namanya calon masih belum tentu akan diangkat menjadi pns, kata lainnya adalah belum aman.
Nah agar huruf "c" didepan kata pns itu hilang butuh waktu sekitar dua tahun kurang dua bulan. Waktu yang berbeda-beda pada setiap angkatan.
Alhamdulillah, kemarin tanggal 5 januari 2017 akhirnya saya dan kawan-kawan resmi diangkat menjadi seorang ASN. Harapan dan doa saya semoga anugerah ini bisa kami jalankan dengan sangat baik, dapat melayani masyarakat banyak dan menjadi lebih bermanfaat bagi semuanya... amin.
Acara pelantikan dilakukan di sebuah ruangan dengan peserta yang aangat terbatas, dengan acara seremonial yang cukup singkat dan lancar. Acara pelantikan hanya dihadiri oleh jajaran pimpinan hingga unit-unit utama kampus dan beberapa pegawai administrasi disamping kami sebagai yang dilantik.
Acara diisi dengan sumpah jabatan oleh semua peserta secara bersama-sama ditemani oleh rohaniawan yang membawa quran untuk acara sumpah. Selanjutnya sumpah jabatan dipimpin oleh bapak ketua dan diikuti oleh seluruh peserta. Selanjutnya penyerahan dan penandatanganan secara simbolis oleh salah satu perwakilan.
Yah begitu saja, biasa saja sebenarnya...

*di tulis pas sarapan di warung pecel...

About maxdjoyo

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Labels

Translate